SENAM CERIA


Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi SDN PEPELEGI I khususnya bagi keempat dara manis ini, Adelia, Tasya, Ninis, dan Tika. Mereka telah memenangkan lomba Senam Ceria tingkat Kabupaten Sidoarjo. "Selamat ya sayaaaang..." Pasti deh, rasa bahagia tumpah ruah di hati keempat mutiaraku ini.
Latihan yang keras, semangat tinggi, dan tak kenal putus asa adalah modal utamanya. Setiap pagi dan sore selama 9 hari mereka terus menerus berlatih, mengatur formasi, memberi power pada setiap gerakan, dan "huft...capek bu.."
Hhmm..ya pastilah ada keluhan itu, karena memang latihan itu dilaksanakan terus menerus. Dan hanya istirahat pada sore hari di hari yang kesembilan.
TETAP SEMANGAT YACH...!! persiapan untuk maju ke medan laga berikutnya, TINGKAT PROPINSI!!

The Author : Unknown ~ Di sini aku ingin berbagi,menuangkan tangis,sepi,cinta dan senyuman

PostingSENAM CERIA ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Adakah engkau yang bisa mengerti tentang galau rembulan di ujung sepi,mengurai bait kemurungannya bersama seulas mendung yang mungkin takkan bisa mengerti 1komentar: di postingan SENAM CERIA
 

1 komentar:

  1. Wah acaranya pasti serru dan kebanyakan siswa siswi ceria :D
    dan mau tanya tentang pakaian olahraga senam, menurut Gan baju senam terbaru bermerk apa yaa yang paling nyaman bahannya dipakek senam?

    BalasHapus