Doa seorang Anak (Kepada Ayah)



Aku tahu,peluh yang basahi tubuhmu untukku,
untuk kami...belahan jiwamu
Aku tahu, kau letih
Aku tahu, kau lelah
Aku tahu, kau butuh istirahat
Aku pun tahu, kau butuh semuanya

Ayah...
Di usiamu yang senja
Masih juga kau bekerja
Tiada lelah
Tak kenal masa

Ayah...
Rapuh belulangmu bukan halangan
Keriput kulitmu bukan rintangan
Untuk tetap laksanakan tanggung jawab

Dari nandamu
Hanya mampu untai doa untukmu
Semoga ayah tabah selalu
Tetap miliki sabarmu
Selalu sehat di sisa usiamu

*270612
(Ketika rindu menyergapku)

The Author : Unknown ~ Di sini aku ingin berbagi,menuangkan tangis,sepi,cinta dan senyuman

PostingDoa seorang Anak (Kepada Ayah) ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 27 Juni 2012. Adakah engkau yang bisa mengerti tentang galau rembulan di ujung sepi,mengurai bait kemurungannya bersama seulas mendung yang mungkin takkan bisa mengerti 0 komentar: di postingan Doa seorang Anak (Kepada Ayah)
 

0 komentar:

Posting Komentar