PERSAHABATAN


Sebuah persahabatan jika tidak dijaga dengan baik akan menjadi bumerang bagi mereka yang bersahabat. Terkadang, terjadinya perselisihan diantara para sahabat merupakan pemicu retaknya sebuah persahabatan.
Tidak sedikit suatu grup band atau komunitas bahkan partai besar harus bubrah,buyar, karena ada kesalahpahaman di dalamnya.

Namun bagi beberapa orang,persahabatan itu mengalahkan segalanya. Tali erat persahabatan terkadang lebih kuat dibandingkan dengan tali persaudaraan. Bahkan seorang sahabat lebih bisa mengerti daripada saudara sendiri.
Karena seorang sahabat lebih banyak memiliki waktu untuk mendengarkan keluh kesah kita. Selain itu seorang sahabat dalam hidup lebih dapat mengiringi dan mendampingi kita dalam susah maupun senang.
Ada sebuah kisah nyata, seorang janda yang sakit - sakitan dan hanya hidup dengan seorang anak perempuannya  harus sendiri menghadapi sakaratul maut. Artinya, dia tidak didampingi oleh anak perempuannya melainkan seorang sahabatnya yang sangat telaten menemani dan merawatnya.
Nah,semuanya tinggal kita sendiri bagaimana mengartikan arti sahabat.










*270612
(Teruntuk yang tercinta..SAHABATKU)

The Author : Unknown ~ Di sini aku ingin berbagi,menuangkan tangis,sepi,cinta dan senyuman

PostingPERSAHABATAN ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 27 Juni 2012. Adakah engkau yang bisa mengerti tentang galau rembulan di ujung sepi,mengurai bait kemurungannya bersama seulas mendung yang mungkin takkan bisa mengerti 0 komentar: di postingan PERSAHABATAN
 

0 komentar:

Posting Komentar